Menambah Penampilan Lebih Menarik dengan Paha Kecil




Bagi sebagian wanita, memiliki paha yang besar merupakan suatu yang tidak disenangi. Bagi mereka paha yang besar mengurangi penampilan atau memberikan pengaruh buruk bagi kecantikan mereka. Paha yang besar juga berarti mereka wanita yang kurang merawat tubuh. Nah jangan khawatir, bagi wanita yang tergolong kelompok di atas bisa melakukan pengecilan paha dengan cara-cara berikut:

Mengecilkan Paha dengan Makanan Berserat

Makanan tinggi serat dapat menyerap lemak yang terdapat di dalam tubuh sehingga anda bisa terhindar dari penumpukan lemak di bagian paha dan betis. Untuk itu kurangi mengkonsumsi makanan yang berlemak Tak hanya membuat timbunan lemak pada paha dan betis, makanan tinggi lemak juga bisa membuat perut anda membesar. Sebaiknya lakukan program diet yang sederhana dengan cara mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak dan mengantinya dengan banyak mengkonsumsi makanan tinggi serat. Makan tinggi serat terdapat pada sayur-sayuran dan buah-buahan. Bisa mengkonsumsi dengan cara lalap untuk sayuran dan juz untuk buah-buahan.

Mengecilkan Paha dengan Olahraga

Tidak perlu melakukan olahraga yang berat-berat, anda cukup melakukan olahraga ringan seperti berjalan kaki ataupun lari setiap harinya dengan intensitas 15 hingga 30 menit saja. Olahraga seperti hari ini harus dilakukan secara berkelanjutan. Apabila kurang yakin, anda bisa mencoba melakukan olahraga dengan cara-cara berikut:

Cara 1
1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan diposisikan di belakang kepala.
2. Tekuk kaki kiri sehingga lutut kiri mengarah ke dada, sedangkan kaki kanan diangkat hingga membentuk sudut 45 derajat dengan lantai.
3. Angkat bagian atas tubuh (kepala, leher, dan bahu), dan arahkan pundak sebelah kanan untuk mendekati kaki kiri. Tahan hingga 3 hitungan.
4. Lakukan juga untuk sisi tubuh sebelah kanan, dan ulangi hingga 8-15 kali untuk masing-masing sisi tubuh.

Cara 2

1. Berbaringlah di atas matras dengan tangan di belakang kepala atau di sisi samping tubuh (pilihlah posisi yang membuat Anda lebih merasa nyaman)
2. Angkat bagian tubuh atas (pundak, leher, dan kepala) agar tidak menyentuh lantai, lalu angkat kedua kaki lurus ke atas dan kontraksikan otot perut.
3. Turunkan sedikit kedua kaki secara perlahan (maksimal 5 cm), tahan, lalu angkat perlahan hingga lurus ke atas kembali.
4. Ulangi hingga 8-15 kali.

Cara 3

1. Berbaringlah di atas matras dengan kedua tangan memegang dumbbell sambil diletakkan di atas dada, lalu tekuk kedua kaki.
2. Tarik napas lewat hidung dan luruskan tulang belakang.
3. Buang napas lewat mulut dan kencangkan otot perut, lalu angkat bagian atas tubuh (pundak, leher, dan kepala) dari matras.
4. Turunkan kembali badan secara perlahan, ulangi hingga 8-12 kali.

Mengecilkan Paha dengan Minum Air Putih

Setelah makan dan berolahraga, anda disarankan meminum Air mineral tanpa es. Minum air putih delapan gelas sehari dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan meningkatkan proses penurunan berat badan.Minum air putih juga dapat membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.

Sedikit trik agar Perut , Paha Dan Lengan terlihat langsing, yaitu dengan menggunakan pakaian yang longgar. Pakaian yang longgar akan memberi kesan langsing pada perut. Penampilan memang mendukung aktivitas. Akan tetapi kesehatan merupakan segalanya. Apa artinya perut langsing tetapi menderita penyakit akibat diet dan cara yang salah. Oleh karena itu, jangan melakukan diet secara berlebihan yang dapat mengundang penyakit guna mencapai hasil yang memuaskan dalam tujuan Mengecilkan Perut , Paha Dan Lengan secara mudah .
Poskan Komentar