Jadwal Tes CPNS KALBAR 2014 DI UNDUR



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA  - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) memastikan jadwal Tes CPNS tahun 2014 di undur dari waktu yang telah ditentukan, yakni tanggal 10 Okteber 2014 mendatang.
"Sudah dipastikan jadwal tes akan di undur. Karena pada 10 dan 11 Oktober nanti seluruh kepala BKD Provinsi dan Kabupaten untuk Bimbingan teknis ke BKN di Pusat," ujarnya kepada kepada Tribunpontianak.co.id, Rabu (1/10/2014).
Ia mengatakan sekembalinya pertemuan dengan BKN baru akan diketahui secara pasti kapan waktu pasti pelaksanaan tes akan dilaksanakan.
"Kita belum mengetahui apa penyebab dari diundurnya jadwal tes yang semula telah terjadwal. Besar kemungkinan karena keterbatasan dan kesiapan server karena diakses seluruh Indonesia. Dari pertemuan tersebut kemungkinan juga akan dijadwalkan untuk untuk proses tesnya," ujarnya
Ia mengatakan untuk pengumuman dan pengambilan tes dan pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilaksanakan 7, 8, 9 Oktober mendatang.
Dikatakanya, petugas pengerti data pelamar BKD Kabupaten Kubu Raya bertugas hingga 05.00 WIB lantaran harus memasukan data pelamar secara teliti. 
Sumber: Tribunepontianak.co.id
Posting Komentar
close